27.8 C
Medan
Saturday, 20 April 2024
spot_imgspot_imgspot_img

Wartawan Medan Menuntut Permohonan Maaf Bobby Nasution

Medancyber.com – Medan

Puluhan wartawan dari berbagai media kembali menggeruduk Balai Kota Medan, Jalan Raden Saleh, Jumat (16/4/2021). Aksi kali ini merupakan yang kedua kalinya.

“Kami jurnalis Kota Medan kembali aksi menuntut permohonan maaf dari Wali Kota Medan Bobby Nasution,” teriak Array, saat berorasi.

Array mengatakan aksi kedua ini seharusnya tidak terjadi. Apabila, kemarin atau pada aksi perdana menantu Presiden Jokowi bersedia menemui jurnalis dan menyampaikan permohonan maaf.

Array, salah seorang wartawan saat berorasi juga mengatakan kekecewaannya terhadap orang yang berada di sekeliling Bobby Nasution karena membuat postingan provokatif di media sosial usai aksi kemarin. 

Aksi unjuk rasa wartawan Medan di depan Balai Kota Medan

“Kita minta orang seperti itu dipecat, kerjanya memprovokasi. Kami akan terus aksi sampai Wali Kota Medan menyampaikan permohonan maaf,” ujarnya.

Setelah lebih dari satu jam berorasi, wartawan membubarkan diri karena tidak ada tanda-tanda Bobby Nasution akan hadir.

Seperti diketahui Rabu 14 April 2021 kemarin terjadi insiden pengusiran dan pelarangan kepada wartawan yang ingin melakukannya wawancara kepada Bobby Nasution.

Bukan hanya itu tim pengawal Bobby Nasution yang terdiri dari Satpol PP, Polisi dan Paspampres menanyakan kepada wartawan apakah memiliki izin untuk melakukan wawancara kepada Bobby. (bri/mc)

Baca Juga:   Disdik Sumut Belum Bayar Gaji Guru SMK Hingga Tanggal 9 Januari 2023

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
3,912FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles