27 C
Medan
Thursday, 18 July 2024
spot_imgspot_imgspot_img

Gary Iskak Tampik Hoax Dirinya Meninggal

Medancyber.com – Jakarta

Aktor Gary Iskak menanggapi hoaks dirinya meninggal dunia. Suami Richa Novisha ini tak menampik kurang nyaman dikabarkan seperti itu.

“Masih ada orang yang doain kita seperti itu alhamdulillah, nggak enak banget ya (didoain mati) hahaha, maksudnya, udah santai aja saya mah. Ada Allah,” kata Gary Iskak dalam jumpa pers virtual, Rabu (30/6/2021).

Gary memang masih terlihat santai dirumorkan meninggal dunia. Tapi sang istri lain lagi. Richa Novisha blak-blakan begitu emosi saat pertama kali tahu kabar tersebut.

“Ya gimana ya mau dibilang kesel iya, dibilang nggak kesel ya nggak kesel kesel banget juga. Mungkin yang menyebarkan berita tidak mendapat berita gitu dari kita langsung, jadi buat lebih heboh atau gimana (buat hoaks),” kata Richa.

Baca Juga:  Instagram Minta Maaf Telah Sebut Pengguna Palestina Teroris di Bio Akun

Menanggapi kabar tersebut, keduanya merasa dirugikan. Namun, Gary Iskak tak sampai hati jika harus melaporkannya ke polisi.

“Oh sebenernya sih lapor polisi bisa aja tapi ngapain, jadi panjang. Ya sudah saya serahin sama Allah aja udah,” ujar Gary Iskak dengan suara berat.

Masih dalam masa pemulihan, Gary Iskak mengaku ingin lebih santai menjalani hidup dengan berpasrah. Dirinya kini hanya fokus menjadi orang baik tanpa perlu cari musuh.

“Saya mah mencoba jadi yang baik aja, nggak gampang jadi orang baik. Gampang aja kalau cari-cari musuh mah, biarin nanti juga Allah kasih tahu (kalau ada yang jahat),” kata Gary Iskak.

Baca Juga:  Hendra DS: Peralihan Pengelolaan LPJU ke Dishub Harus Buktikan Layanan Lebih Baik

Sebelumnya, Richa Novisha juga sudah mengklarifikasi kabar yang menyebut suaminya itu meninggal dunia. Dia memastikan kabar tersebut 100 persen hoaks.

“Astagfirullah. Kalian nggak dapat berita apa-apa dari kami, terus kalian bikin berita yang nggak bener?? Please! Berita suami meninggal adalah Hoax!!” tegas Richa Iskak di Instagram Stories, Rabu (30/6/2021).

Kabar Gary Iskak meninggal dunia mencuat setelah beredar sebuah fotonya lengkap dengan ucapan duka. Di situ tertulis kalau Gary meninggal pada 30 Juni 2021.

Kondisi kesehatan Gary Iskak belakangan memang lagi jadi sorotan. Di media sosial beredar fotonya lagi dirawat di rumah sakit.

Baca Juga:  Nahas! Polisi Ini Tembak Temannya Hingga Tewas, Padahal Niatnya Bercanda

Di foto tersebut, tubuh Gary Iskak tampak lebih kurus dari biasanya. Selain berbaring, dia juga dipasang selang yang masuk lewat hidungnya. Belakangan diketahui, Gary Iskak mengidap Hepatitis C. (Rsi/Mc)

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
3,912FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles