26.7 C
Medan
Friday, 19 April 2024
spot_imgspot_imgspot_img

Peduli Masyarakat, Honda Salurkan Bantuan Sembako

Medancyber.com – Medan

Melanjutkan kepedulian berbagi pada masyarakat di masa pandemi, PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumatera Utara (Sumut) bersama Badan Koordinasi Pemuda Muslim (Bakopam) menggelar aktivitas bakti sosial penyerahan bantuan kepada para pedagang kecil, pedagang asongan dan pemulung yang terdampak Perberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat akibat Covid-19.

Disambut antusias warga, paket sembako berupa beras, minyak goreng, gula dan mie instan diserahkan langsung oleh Leo Wijaya selaku Vice Presdir PT Indako Trading Coy bersama Ketua Badan Koordinasi Pemuda Muslim (BAKOPAM) Sumut Ibnu Hajar kepada warga yang membutuhkan mulai dari 18 s/d 26 Juli 2021 di beberapa titik lokasi.

Senyum kebahagiaan para penerima bantuan juga menjadi pemacu semangat Honda dan Bakopam untuk terus berbagi meringankan beban masyarakat dalam menghadapi tantangan kesehatan dan ekonomi yang kurang baik di masa pandemi.

Selama penyerahan bantuan berlangsung penerapan protokol kesehatan juga menjadi perhatian utama Honda dan Bakopam, seperti halnya wajib menggunakan masker, mempersiapkan hand sanitizer, arahan untuk menjaga jarak dan menghindari kerumunan. 

Leo Wijaya, Vice Presdir PT Indako Trading Coy mengungkapkan, kondisi pandemi yang masih berlangsung memberikan dampak yang cukup siginifikan kepada berbagai kalangan masyarakat. Karena itu, pihaknya terus berupaya berperan aktif dan menjadi bagian dari perjuangan masyarakat mewujudkan kualitas kesejahteraan yang lebih baik di masa pandemi, salah satunya bersinergi bersama Bakopam untuk berbagi kebahagiaan dengan sesama. 

“Kami berharap bantuan yang diberikan dapat membantu meringankan beban  dalam menjalankan aktivitas sesuai anjuran pemerintah. Dengan semangat Satu Hati, Honda terus berupaya menemani masyarakat menghadapi dampak perekonomian yang kurang baik dari kondisi saat ini,“ ujar Leo Wijaya.(ril/bri/mc)

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
3,912FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles