25.6 C
Medan
Saturday, 20 April 2024
spot_imgspot_imgspot_img

Tawarkan Program Ramadhan Lebih Awal, Konsumen Diuntungkan

Medancyber.com – Momen istimewa Hari Raya Idul Fitri merupakan salah satu hal yang ditunggu-tunggu untuk berkumpul bersama sanak saudara. Beragam pilihan transportasi perlu dicermati untuk menjadi teman bersilahturahmi yang tepat, seperti halnya menggunakan sepeda motor yang dikenal sebagai armada paling efisien dan ringan di kantong.

Memahami kebutuhan masyarakat Sumatera Utara menyongsong moment paling dinanti, maka PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumatera Utara (Sumut) hadir menawarkan program Ramadhan lebih awal untuk memudahkan konsumen memiliki motor impian dengan lebih banyak pilihan warna dan type.

Melalui persembahan program bertajuk “ Meriah Ramadhan, Maret Berlimpah Berkah ” yang berlangsung sepanjang periode 1-31 Maret 2023, Honda menawarkan Honda Rahmat (Ramadhan Hemat) dengan memberikan kesempatan kepada konsumen setianya untuk memenangkan beragam hadiah menarik untuk setiap pembelian sejumlah tipe motor Honda dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Tidak tanggung, hadiah spektakuler telah dipersiapkan Honda bagi para pecinta setianya yang beruntung, sebut saja 1 unit Honda ADV 160, 1 unit New CB150X, hadiah 50 jacket exclusive, 1 unit Samsung A33, paket Tour Bali untuk 2 orang, dan direct gift jacket untuk setiap pembelian Honda BeAT, Honda ADV160 ABS, dan Honda ADV 160.

Kemudahan dalam pembelian sepeda motor juga semakin dirasakan para pecinta motor Honda di Sumut melalui penawaran berupa special offer sebesar 5 juta rupiah untuk setiap pebelian Honda CBR250RR, yang hadir mendukung penampilan dan gaya hidup pengendaranya saat menjadi pusat perhatian yang membanggakan di jalan raya.

Para petualang Sumatera Utara juga dimanjakan Honda dengan pemberian voucher modif/urban seat senilai 1,4 juta rupiah dan DP angsuran sebesar 1.5 juta-an untuk pembelian New CB150X yang hadir memberikan kenyamanan dan kesenangan berkendara sehari-hari di jalanan perkotaan. Selain itu, special offer senilai 1 juta rupiah juga dipersembahkan Honda bagi pecintanya yang melakukan pembelian Honda CBR150R, Honda GTR 150, dan CB150R Streetfire.

Baca Juga:   Pemerintah Beri BLT Rp1 Juta untuk Pekerja Bergaji di Bawah Rp3,5 Juta

Gunarko Hartoyo, Corporate Communication and Sales Manager PT Indako Trading Coy mengungkapkan, menghadirkan program Ramadhan lebih awal menjadi salah satu cara Honda untuk mangantisipasi berbagai kemungkinan yang sering terjadi saat menjelang Lebaran, seperti halnya stock menipis, sehingga pilihan warna dan type tertentu tidak tersedia.

“ Dengan semangat Satu Hati, Honda selalu berupaya menemani para pecintanya di berbagai moment istimewa. Seperti halnya menghadirkan program yang memberikan banyak keuntungan, dan kemudahan untuk tampil semakin keren bersama motor Honda. yang siap menemani aktivitas selama bulan Ramadhan hingga Hari Raya Idul Fitri, “ ujar Gunarko Hartoyo.(ril/bdh)

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
3,912FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles