27.8 C
Medan
Saturday, 20 April 2024
spot_imgspot_imgspot_img

HSMS Gegerkan Pecinta Sport Binjai

Medancyber.com – Menjawab impian pecinta sport Sumatera Utara kembali diakukan PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda dengan persembahan exhibition istimewa bertajuk “Honda Sport Motoshow (HSMS)“.

Pada exhibition yang akan berlangsung di Sirkuit Makalona Binjai pada 20-21 Januari 2024 ini, Honda dipastikan akan menyapa pecintanya bersama jajaran sport unggulannya yang tiada lawan.

Bertemakan “Excite Your Ride Ini Baru Laki” , jajaran sport unggulan Honda diyakini akan menjawab rasa penasaran masyarakat Binjai yang ingin mengenal lebih dekat dengan sport idamannya yang tampil dengan desain aggressive, berperforma tinggi dan juga tangguh di kelasnya.

Kesenangan dan kebanggaan berkendara bersama sport Honda akan dimulai dengan kehadiran Honda CBR150R yang akan memberikan sensasi berkendara ala motor gede, dan Honda CB150R Streetfire yang akan menemani kenyamanan berkendara sesuai harapan pecinta motor naked sport masa kini.

Semarak Honda Sport Motoshow juga semakin bertambah dengan kehadiran sport adventure Honda CB150X yang tidak ketinggalan hadir memberikan kebanggaan bagi pengendaranya dalam melakukan eksplorasi berbagai destinasi, Honda CRF 150 yang akan menemani pecinta off road berpetualang melibas berbagai Medan, dan Honda GTR 150 bebek petualang yang tangguh menaklukkan jalanan.

Gunarko Hartoyo, Corporate and Marketing Manager PT Indako Trading Coy dengan semangat Satu Hati mengungkapkan, Honda Sport Motoshow yang turut diramaikan dengan berbagai promo spasial menjadi salah satu upaya Honda untuk senantiasa mendekatkan jagoan sport Honda dan memberikan kemudahan kepada masyarakat untuk memiliki motor sport idaman di awal tahun.

Tidak hanya menyempurnakan akhir pekan warga Binjai dengan kehadiran jajaran sport andalannya, namun HSMS juga selalu menyempurnakan kebahagiaan para pecintanya dengan ragam penawaran promo menarik dari Honda yang akan memberikan kemudahan untuk memiliki motor impian yang akan menemani Januari pecintanya.(bdh/mc)

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
3,912FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles