31.7 C
Medan
Friday, 29 March 2024
spot_imgspot_imgspot_img

Channel YouTube Gen Halilintar Dibajak Hacker Rusia

Medancyber.com – Jakarta

Channel YouTube Gen Halilintar yang memiliki 17,5 juta subscribers dibajak oleh hacker Rusia. Kini, seluruh video yang ada di konten tersebut lenyap.

Kabar itu pertama kali diungkap oleh Atta Halilintar di Instagram. Menurut suami Aurel Hermansyah ini, pelaku pembajakan adalah orang dari Rusia dengan nama akun Ethereum Live News.

“Channel Gen Halilintar 17,5 juta subscriber sekarang lagi di-hack sama chanel ini, Ethereum Live News, diperkirakan ini dari Rusia. Tadi dia live channel Ethereum Live News ini,” kata Atta Halilintar.

Bukan cuma akun Gen Halilintar yang di-hack, tapi juga akun YouTube milik adik Atta Halilintar, Thariq Halilintar juga ikutan dibobol.

Atta Halilintar pun meminta warganet untuk ramai-ramai mereport akun Ethereum Live News. Ia berharap channel YouTube Gen Halilintar dan Thariq Halilintar bisa kembali seperti sedia kala.

“Ini bisa teman-teman bantu report sebanyak-banyaknya biar YouTube tahu. Ini akun Thariq dan keluarga saya hilang. 17,5 juta hilang pagi-pagi,” tutur Gen Halilintar.

Saat ini, akun Gen Halilintar sudah dikembali. Tapi sayangnya, semua video yang ada di beranda masih belum muncul. (wiz/mc)

Baca Juga:   Ayah Rizky dan Ridho DA Meninggal Dunia, Banjir Doa dan Ucapan

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
3,912FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles