33.6 C
Medan
Tuesday, 25 June 2024
spot_imgspot_imgspot_img

Harry Kane Disarankan Tak Pindah ke Man United

Medancyber.com – London

Dimitar Berbatov memberikan komentar mengenai spekulasi masa depan Harry Kane bersama Tottenham Hotspur. Ya, Berbatov menyarankan agar Kane tidak pindah ke Manchester United, jika benar-benar memilih hengkang dari Tottenham.

Sebagaimana diketahui, masa depan Kane bersama Tottenham memang tengah kencang dispekulasikan kelanjutannya dalam beberapa bulan terakhir. Ketidakmampuan Tottenham bersaing untuk memperebutkan trofi disinyalir jadi alasan utama Kane ingin hengkang.

Bahkan pada musim 2020-2021 saja, Tottenham hanya berpeluang meraih trofi Piala Liga Inggris saja. Namun untuk bisa menjuarainya, klub asal London Utara tersebut harus lebih dahulu mengalahkan Manchester City di partai final.

Sementara di Liga Inggris 2020-2021, kans Tottenham untuk keluar sebagai kampiun juga dipastikan tertutup. Pasalnya, The Lilywhites –julukan Tottehnam– sendiri terpaut 25 poin dari Man City yang menempati posisi teratas klasemen sementara Liga Inggris 2020-2021.

Ketidakmampuan Tottenham bersaing dalam memperebutkan gelar juara pun bisa membuat mereka kehilangan pemain pentingnya seperti Kane. Ya, Kane sendiri memang beberapa kali mengutarakan harapan besarnya bisa membela tim yang kompetitif di setiap musimnya.

Sejumlah klub papan atas Liga Inggris seperti Man City, Man United, dan Chelsea kabarnya sangat berminat untuk merekrut Kane di bursa transfer musim panas 2021. Man United menjadi klub yang paling ngotot untuk merasakan jasa Kane.

Terlebih, Man United sendiri memang butuh pemain berposisi sebagai penyerang tengah berkualitas di skuadnya saat ini. Sebab penyerang yang dimiliki Man United saat ini, yaitu Mason Greenwood, Anthony Martial, dan Edinson Cavani belum terlalu mengesankan penampilannya.

Akan tetapi harapan Man United merekrut Kane nampaknya takkan mudah. Sebab, Berbatov menilai Man United bukanlah klub yang tepat bagi Kane. Ketidakmampuan Man United menjuarai Liga Inggris dalam delapan musim terakhir dinilai jadi patokannya.

Baca Juga:   Lapas Medan Serahkan Hadiah Pemenang Porsenap Rangkaian HDKD ke-78

“Jika ia pindah, apakah itu karena ia mencari trofi? Orang-orang menghubungkannya dengan Man United tetapi mereka belum memenangkan Liga Inggris selama delapan tahun,” ujar Berbatov, seperti dirangkum dari Talksport, Sabtu (16/4/2021).

“Ia perlu pergi ke suatu tempat yang akan membuatnya memenangkan trofi secara teratur. Apa yang terjadi jika ia pergi ke tim dan tidak memenangkan apa pun lagi? Kemudian ia akan berpikir, mengapa saya mengubah lingkungan saya jika saya tidak memenangkan apa pun lagi?” tuntasnya.(ram/oz/mc)

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
3,912FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles