25.6 C
Medan
Saturday, 20 April 2024
spot_imgspot_imgspot_img

Pasar Murah Pemko Medan Berjalan Efektif

Medancyber.com – Medan

Pelaksanaan pasar murah dan vaksinasi massal covid-19 yang digelar di di Ex Bandara Polonia Medan berjalan cukup lancar dan efektif. Dan untuk lebih meyakinkan kondisi tersebut, Wali Kota Medan Bobby Afif Nasution melakukan peninjauan langsung ke daerah tersebut, akhir pekan lalu (11/6).

Wali Kota Medan didampingi Kepala Dinas Perdagangan Kota Medan Dammikrot, Plt Kepala Dinas Kesehatan Kota Medan dr. Syamsul Arifin Nasution, dan Camat Medan Polonia Amran Sanusi Rambe. Dari amatannya, terlihat masyarakat sudah mulai mengantri dengan tertib untuk berbelanja kebutuhan pokok. Sedikitnya ada empat jenis kebutuhan pokok yang dijual diantaranya minyak goreng, beras, gula pasir, dan telur ayam boyler.

Usai meninjau pasar murah, Wali Kota Medan kemudian melihat langsung proses vaksinasi massal covid-19. Animo masyarakat kota Medan untuk mengikuti vaksinasi massal ini juga cukup tinggi. Terbukti, banyak masyarakat yang menunggu di tiap-tiap meja pelayanan.

Usai melakukan peninjauan Wali Kota Medan mengatakan peninjauan ini untuk memastikan vaksinasi massal covid-19 yang dilakukan Pemko Medan masih berjalan dengan lancar tanpa adanya kendala. “Sejauh ini pelaksanaannya masih sangat baik dan teratur,” kata Wali Kota Medan.

Ia juga menjelaskan, hingga saat ini jumlah masyarakat kota Medan yang sudah divaksin mencapai 43% dari seluruh jumlah masyarakat Kota Medan yang dapat divaksin. (japs/rel)

Baca Juga:   Suami Wanita Pedofil di Jambi Tak Tahu Aksi Cabul Istrinya

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
3,912FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles