25.6 C
Medan
Monday, 17 June 2024
spot_imgspot_imgspot_img

Berseteru, Jerinx Sebut Tompi Psiko dan Megalomania

Medancyber.com – Jakarta

Konflik antara Jerinx SID dan Tompi masih berlanjut. Bahkan kini, Jerinx menyebut Tompi yang dihubunginya lewat chat sebagai psiko dan mengidap megalomania, masalah mental yang memusatkan perhatian pada diri sendiri. 

“Ingin sekali menyebar chat pribadi saya dengan ‘dokter’ Tompi agar orang-orang tahu betapa psiko dan megalomaniaknya seleb ini,” tulis Jerinx dikutip dari Instagram Story, Selasa (22/6).

Suami Nora Alexandra itu memastikan bahwa isi chatnya dengan musisi sekaligus dokter tersebut akan menggegerkan publik. Pria asal Bali ini semakin kesal ketika Tompi menolak meminta maaf kepadanya soal ucapannya di podcast Deddy Corbuzier.

“Serasa sedang chat sama Tuhan, bedanya ini Tuhan versi ibukota yang rela lakukan apa saja demi gengsi (termasuk menolak meminta maaf meski sudah terbukti bacotan dia di podcast Deddy 100 persen sampah),” tulis Jerinx lagi.

“Tapi dipikir-pikir, sikap Tompi (menolak meminta maaf demi gengsi) ini emang udah umum di kalangan kacxng WHO. Di Bali juga banyak yang kayak gini. Sampah,” sambungnya.

Seperti diketahui, Jerinx sempat menantang ingin menghadapi pasien covid-19 dan disuntikkan virus corona ke tubuhnya lewat Twitter pada April 2020. Namun, Tompi malah menyebut drummer SID itu besar omong saja.

“Itu mah ngomong doang, Ded. Suruh dateng enggak berani hadir,” kata Tompi dalam YouTube Deddy Corbuzier. (Rsi/Mc)

Baca Juga:   Komisi IV DPRD Medan Minta Dinas PU Medan Prioritaskan Perbaikan Jalan Seroja V Tanjung Selamat

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
3,912FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles