25.5 C
Medan
Saturday, 20 April 2024
spot_imgspot_imgspot_img

Baladhika Karya SOKSI Binjai dan SiJum Gelar Jumat Berkah

Medancyber.com – Dewan Pimpinan Cabang Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (Depicab SOKSI) dan Depicab Baladhika Karya SOKSI Kota Binjai, menggelar refleksi akhir tahun dengan berbagi Jumat Berkah dan makan bersama dengan jamaah Masjid Al-Hidayah, Jalan Jambi Kelurahan Rambung Barat, Jumat (31/12/2021).

Kegiatan ini terselenggara berkat kerjasama Yayasan Nasi Jumat (Si Jum) Kota Binjai, Bikers of Suryanation Binjai – Langkat (BOS BILANG) dan Gerakan Perempuan SOKSI (GPS) Kota Binjai. Kehadiran SOKSI Binjai melalui BKS Kota Binjai, sangat diapresiasi pihak pengurus BKM Al-Hidayah.

“Terima kasih kepada Baladhika Karya SOKSI Binjai yang sudah berbagi di Masjid Al-Hidayah, kami dan Jamaah sangat bersyukur dengan kehadiran BKS Kota Binjai, SiJum, Bikers Of Suryanation Binjai – Langkat dan rekan-rekan lainnya,” ucap Ketua BKM Al-Hidayah Muliadi.

Fahmi Fauzan selaku Ketua Depicab BKS Kota Binjai mengatakan, “Kegiatan ini akan terus kita gelar, apalagi untuk umat. Karena kegiatan ini bagian dari cara mengajak orang untuk berlomba-lomba berbuat kebaikan.”

“Saya dan atas nama SOKSI Kota Binjai, juga mewakili Irdiansyah Putra selaku Ketua SOKSI Binjai, mengucapkan terima kasih kepada SiJum dan BOS BILANG, karena sudah membangun sinergitas untuk memberikan manfaat kepada khalayak umat,” ungkap Fauzan Lagood, panggilan akrabnya.

Hal senada juga dilontarkan sekretarisnya, Rizki Mardhatillah, yang mengucapkan terima kasih kepada Ketua BKM Al-Hidayah beserta pengurus dan para tokoh masyarakat Kelurahan Rambung Barat, khususnya masyarakat lingkungan lima, karena sudah menyambut Jumat berkah ini dengan makan bersama sebagai wujud refleksi akhir tahun.

Sementara, Ketus BOS BILANG Rahim Yadi alias Boghe melalui Korwil Binjai Ardiansyah mengatakan, “Sebuah kebanggan bagi kami bisa bangun kebersamaan. Kami selaku Bikers akan senantiasa membangun silaturahmi dengan pihak manapun, selagi hal itu untuk kepentingan sosial masyarakat.”

Baca Juga:   Respon Buruh Terkait PERPPU Cipta Kerja: Rezim Ini Kerap Mengakali Rakyatnya

Turut hadir dalam kegiatan itu, ibu-ibu SiJum di bawah asuhan Umi Midah, Wakil Ketua SOKSI Kota Binjai Mak Nyak Diah, Ambia Pane selaku Ketua Harian BKS Kota Binjai, Fahrur Riza selaku pengurus BKS Kota Binjai, Ketua Depicab GPS Kota Binjai Tri Suci Lestari dan kader SOKSI Binjai lainnya.(bri/mc)

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
3,912FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles