27.8 C
Medan
Friday, 19 April 2024
spot_imgspot_imgspot_img

Kecelakaan Maut Tewaskan 10 Korban, Tujuh Siswa SD

Medancyber.com – Kecelakaan maut terjadi di Jalan Sultan Agung, tepatnya di depan SD Kota Bekasi 3, Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi, Rabu (31/8/2022) siang. Insiden itu mengakibatkan 10 korban meninggal dunia, yang tujuh di antaranya siswa SD yang sedang menunggu jemputan pulang.

Informasi yang dihimpun dari lokasi kejadian menyebutkan, truk trailer yang diduga mengalami rem blong itu menabrak sebuah tiang menara telekomunikasi dan sejumlah kendaraan yang sedang parkir di tepi jalan. Satu unit mobil boks turut tertimpa tiang telekomunikasi yang roboh usai ditabrak truk trailer tersebut.

“Kejadian sekira jam 10-an, saya juga kebetulan habis jemput anak saya pulang sekolah, tidak lama ada kejadian ini,” kata Ketua RW 01 Asmawi ditemui di lokasi kejadian.

Menurut Asmawi, peristiwa kecelakaan truk trailer itu bertepatan dengan selesai waktu belajar mengajar siswa SDN Kota Bekasi II dan III. Truk trailer bermuatan besi melaju dari arah Bekasi menuju Cakung dan ketika tepat di depan sekolah SD Kota Bekasi 3, Kecamatan Bekasi Barat, kendaraan besar itu kehilangan kendali.

Truk tersebut oleng ke arah kiri jalan, menabrak sejumlah kendaraan dan tiang telekomunikasi hingga mengakibatkan sejumlah korban berjatuhan.

“Sementara yang saya ikut tolongin ada tiga orang meninggal, tapi kalau korban lukanya belum tahu karena banyak,” sebut Asmawi.(rep/mc)

Baca Juga:   Pakai Baju Oranye, Rizky Billar Resmi jadi Tersangka

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
3,912FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles