28 C
Medan
Thursday, 2 May 2024
spot_imgspot_imgspot_img

Leonel Messi Pecahkan Rekor Pemilik Like Terbanyak Dalam Sejarah Instagram

Medancyber.com – Setelah memecahkan banyak rekor, tampaknya sang juara Timnas Argentina, Lionel Messi belum puas.

Pada Selasa sore, 20 Desember 2022 ia kembali memecahkan rekor, yaitu menjadi foto yang paling disukai dalam sejarah Instagram.

Unggahan itu mendapat 56,1 juta suka, tetapi citra Messi tentang dia mengangkat Piala Dunia setelah Argentina mengalahkan Prancis di final Piala Dunia hari Minggu lalu kini telah melewati pemegang rekor sebelumnya, yaitu potret sebuah telur.

Sejak dia mengunggahnya, postingan Messi telah mendapatkan 56 juta suka, dengan sang penyerang juga melampaui 402 juta pengikut di platform media sosial tersebut.

Messi menyertai postingan tersebut dengan tulisan yang bertulislan: ‘JUARA DUNIA!!!!!! Aku memimpikannya berkali-kali, aku sangat menginginkannya hingga aku masih belum jatuh, aku tidak percaya….”

‘Terima kasih banyak untuk keluarga saya, untuk semua yang mendukung saya dan juga untuk semua yang percaya pada kami. Kami menunjukkan sekali lagi bahwa Argentina ketika kami berjuang bersama dan bersatu, kami mampu mencapai apa yang ingin kami lakukan,” “Kemenangan milik kelompok ini, yang berada di atas individualitas, itu adalah kekuatan dari semua yang berjuang untuk mimpi yang sama”, tutupnya.

Itu melampaui postingan Ronaldo dari bulan lalu, sebuah iklan untuk Louis Vuitton menjelang Piala Dunia di mana Ronaldo dan Messi terlihat bermain catur yang mengumpulkan 41,9 juta suka.

Meski begitu, sang rival, Ronaldo masih menjadi orang yang paling banyak diikuti di Instagram, dengan jumlah 519 juta pengikut.  Bulan lalu Ronaldo menjadi orang pertama yang mencapai 500 juta pengikut di situs media sosial tersebut.

Rekor ‘Likes’ terbanyak sebelumnya dipegang oleh Chris Godfrey, yang mengunggah foto telur pada Januari 2019. Foto itu akhirnya mendapatkan 56,1 juta suka, dengan tujuan melampaui postingan Instagram yang paling disukai saat itu, foto putri Kylie Jenner yang memiliki 18,6 juta suka.(bri/mc)

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
3,912FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles