32 C
Medan
Friday, 26 April 2024
spot_imgspot_imgspot_img

Seorang Wanita Ditabrak Hingga Terbang dan Terbanting di Medan Deli, Pelakunya Kabur

Medancyber.com – Tragedi seorang wanita ditabrak hingga melayang dan terbanting membuat heboh masyarakat di Jalan KL Yos Sudarso, KM 10,6 Kelurahan Kota Bangun, Kecamatan Medan Deli, Kota Medan.

Peristiwa wanita ditabrak hingga terbang itu berlangsung sekira pukul 07.00 WIB. Menurut saksi mata bernama Rodeardo, sebelum kejadian, korbannya sempat berdiri di pinggir jalan.

Lalu, wanita itu menyeberang, dan berhenti persis di tengah badan jalan. Saat akan kembali menyeberang, tiba-tiba datang mobil jenis sedang langsung menabrak korban.

“Mobil yang menabrak itu datang dari arah Medan menuju Belawan,” kata Rodeardo, Rabu (18/1/2023). Setelah kejadian, pengendara mobil diduga jenis Honda Brio itu melarikan diri.

Sementara korbannya yang menggunakan pakaian warna merah dan celana hitam dibiarkan tergeletak di tengah jalan. Pascakejadian, korban kemudian dilarikan ke RSU Mitra Medika.

“Yang bawa korban ke rumah sakit keluarganya bang,” kata saksi. Setelah insiden ini berlangsung, petugas Unit Lantas Polsek Medan Labuhan langsung turun ke lokasi.

Mereka kemudian melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Kanit Lantas Medan Labuhan, AKP Dayat mengatakan pihaknya sedang menelusuri plat mobil yang terekam CCTV tersebut.

“Sekarang masih kami selidiki,” pungkasnya.(bri/mc)

Baca Juga:   Revitalisasi Lapangan Merdeka Menunggu Anggaran dari Provinsi

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
3,912FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles