31.7 C
Medan
Sunday, 19 May 2024
spot_imgspot_imgspot_img

Golkar Sumut Berangkat Kader Mahasiswa Beringin Ikuti Pendidikan di Golkar Institute

Medancyber.com – Pengurus Golkar Sumatera Utara, Jaya Bakti telah memberangkatkan 8 kader Mahasiswa Beringin untuk mengikuti pendidikan politik di Golkar Institute yang dilaksanakan di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta.

Menurut Pengurus Golkar Sumatera Utara, Jaya Bakti, kader-kader Mahasiswa Beringin dikirim untuk belajar memahami politik langsung dari dalam. Setelah itu, nantinya mereka membagikan ilmu yang diperoleh di lingkungan rumah, kampus dan tempat tongkrongan.

Lebih lanjut dikatakannya, Mahasiswa Beringin harus sadar akan pentingnya peran anak muda dan mahasiswa dalam mebangun pondasi yang lebih baik kedepannya.

“Dan dalam waktu dekat ini, kader-kader Mahasiswa Beringin yang telah mengikuti Golkar Institute di Jakarta, akan membuat pendidikan politik dan edukasi politik di Medan. Mereka nantinya akan mengundang kawan-kawan mahasiswa dari berbagai almamater di Sumatera Itara untuk berbagi pengalaman yang didapat di Golkar Institute dan memberi edukasi bahwa sangat penting peran mahasiswa dan anak muda untuk memahami politik,” ungkap Jaya Bakti, Jumat (27/3/2023).

Dengan memberangkatkan kader-kader Mahasiswa Beringin untuk belajar di Golkar Institute, Jaya Bakti berharap semakin banyak anak muda dan mahasiswa yang peduli dengan politik.

“Dengan semakin banyaknya anak-anak muda yang peduli dengan politik, tentu akan semakin baik untuk kedepannya. Karena melalui politik kita bisa mengubah kebijakan yang kurang baik menjadi lebih baik,” ujar Jaya Bakti.

Diungkapkannya juga, Partai Golkar Sumatera Utara di bawah kepemimpinan H Musa Rajekshah, telah menunjukan kepedulian kepada anak muda dan mahasiswa dengan memberi wadah untuk memahami dan belajar politik langsung dari dalam.

“Jangan hanya jadikan wadah yang dibentuk Partai Golkar dengan susah payah ini hanya sebagai tempat untuk meramai-ramaikan atau hanya untuk mencari panggung. Karena tujuan utama Mahasiswa beringin untuk memberi edukasi kepada kawan kawan mahasiswa untuk belajar dan memahami politik langsung dari dalam,” Jaya Bakti mengingatkan kader Mahasiswa Beringin yang telah mengikuti pendidikan di Golkat Institute.(*/js)

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
3,912FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles