25 C
Medan
Tuesday, 18 June 2024
spot_imgspot_imgspot_img

McDonald Ganti Kemasan Usai Sumbang Makanan Gratis untuk Tentara Israel

Medancyber.com – Seruan boikot McDonald menyebar usai kebijakan McDonalds Israel yang memberikan makanan gratis kepada Israel Defense Forces (IDF) atau tentara Israel setelah pecahnya perang Israel vs Hamas.

Momen tersebut sempat viral setelah salah seorang pengguna X mengetahui aksi waralaba milik Israel tersebut belum lama ini.

McDonald’s Israel pun memberikan keterangan akan aksi ini. Pihaknya memang telah menyumbangkan ribuan makanan gratis kepada tentara Israel.

“Update bahwa kemarin kami telah menyumbangkan 4.000 makanan ke rumah sakit dan unit militer, kami bermaksud untuk menyumbangkan ribuan makanan setiap hari kepada tentara di lapangan dan di daerah wajib militer, dan ini lebih dari sekadar diskon bagi tentara yang datang ke restoran. Kami membuka 5 restoran yang buka hanya untuk tujuan ini.” tulis unggahan McDonalds Israel.

Beberapa warganet di banyak negara juga mendukung aksi boikot McDonald usai dengan sengaja mendukung aksi keji dari Tentara Israel yang memborbardir Palestina.

Seperti seorang warganet asal Chicago Amerika Serikat yang membagikan video saat dirinya memprotes restoran cepat saji tersebut setelah dengan sengaja mengganti warna kemasan dengan warna bendera Israel.

Dikutip dari akun Instagram @makeupbylaureen, Kamis (2/11) wanita itu terlihat kesal karena pihak McDonalds mendukung aksi keji Israel meski hanya lewat kemasan makanan.(mer/mc)

Baca Juga:   Viral ! Ayam Betina Bikin Geger Pentagon

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
3,912FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles