31 C
Medan
Friday, 12 July 2024
spot_imgspot_imgspot_img

Lantik Kasi Intel dan Kasi Datun, Ini Pesan Kajari Medan Muttaqin Harahap

Medancyber.com – Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Medan, Muttaqin Harahap SH MH melantik Dapot Dariarma Siagian SH MH sebagai Kasi Intelijen dan Feri Dinanta Ginting SH MH sebagai Kasi Datun yang baru, di Aula Lantai II, Gedung Kejari Medan, Senin (5/2/2024).

Dapot Dariarma Siagian SH MH sebelumnya menjabat sebagai Kasi B pada Asintel Kejati Banten. Dapot menggantikan pejabat sebelumnya Simon SH MH yang dipercaya sebagai Kasi Idpolhankam pada Asintel Kejati Riau.

Sementara, Feri Dinanta Ginting SH MH yang dilantik sebagai Kasi Datun menggantikan posisi Ricardo Baringin Marpaung yang dipercaya sebagai Kasi Narkotika pada Aspidum Kejati Sumut. Feri sebelumnya menjabat sebagai Kasi Pengelolaan Barang Bukti dan Barang Rampasan (PB3R) pada Kejari Lhokseumawe. 

Baca Juga:  PLN Gelar Pelatihan pada Petani Tambak Udang Guna Tingkatkan Pengetahuan

Dalam sambutannya, Kajari Medan Muttaqin Harahap menyampaikan pesan kepada seluruh jajarannya khususnya kepada Kasi Intelijen dan Kasi Datun yang baru saja dilantik.

“Saudara-saudara harus mampu melaksanakan tugas dengan baik sebagai bagian dari masa depan institusi ini. Oleh karena itu, sudah seharusnyalah saudara-saudara sekalian untuk meningkatkan kapasitas dan kapabilitas masing-masing. Jangan hanya menonjol dalam satu bidang saja,” pesan Muttaqin.

Namun, lanjut Muttaqin, hendaknya memiliki wawasan luas dan watak kepemimpinan yang lengkap dan terintegrasi, serta kemampuan manajerial. Sehingga, organisasi dapat berjalan secara efektif, terencana, dan terukur. 

Baca Juga:  BI Sumut Siapkan 6,5 Triliun Uang pada Ramadhan dan Idul Fitri 2023

“Tingkatkan terus keinginan saudara untuk selalu haus akan ilmu pengetahuan dan teknologi, sehingga kita senantiasa selangkah lebih maju dari yang lain,” lanjut mantan Asintel Kejati Banten Itu.

Diketahui, dalam kegiatan Pelantikan dan Sertijab tersebut turut dihadiri Ketua IAD daerah Medan beserta Pengurus, Para Kasi/Kasubag, Kasubsi, Para Jaksa Fungsional dan seluruh pegawai dan staf Kejari Medan. (zul/mc)

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
3,912FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles