25.5 C
Medan
Sunday, 14 April 2024
spot_imgspot_imgspot_img

Perkuat Persaudaraan, Max Republik Medan Gelar Touring Keluarga

Medancyber.com – Medan

Perkuat tali persaudaraan (brotherhood) ke sesama pengguna motor Yamaha NMax, Max Republik Medan gelar touring keluarga ke Pantai Namorambe, Minggu (6/6/2021). 

Touring ini merupakan giat perdana setelah jeda selama bulan Ramadhan dan Lebaran. Sedikitnya ada 18 anggota komunitas yang ikut andil dalam touring tersebut.

Dalam persiapan perbekalan, setiap anggota komunitas tetap mematuhi protokol kesehatan yang ketat. 

Mengambil start dari Aksen Kopi di Jln Amal, Medan Sunggal, dengan menggunakan perlengkapan touring, setiap anggota komunitas Max Republik Medan mulai menjajal perjalanan menuju Pantai Namorambe.

Sebagai komunitas motor yang taat peraturan, tiap anggota Max Republik Medan selama perjalanan tetap mematuhi rambu-rambu lalulintas.

“Dalam acara itu kita gelar makan bersama sekaligus memperkuat tali persaudaraan antara anggota Max Republik Indonesia,” ujar Arie Kumbang, Koordinator Distrik Medan Max Republik Medan, didampingi Pembina Max Republik Medan, Rianto Lee dan Humas, Ridho Sembiring, Senin (7/6/2021).

Dia juga menegaskan, kegiatan ini juga sekaligus penekanan tentang eksistensi dan kesolidan antara anggota Max Republik Medan di ranah komunitas pecinta Yamaha Maxi Series.

“Dalam touring kali ini kita juga menekankan eksistensi kita dalam komunitas pecinta motor” katanya.

Dia berharap, kedepannya Max Republik Medan bisa tetap solid dan semakin kuat. “Harapannya Max Republik Medan bisa semakin kokoh dan tetap eksis di dunia permotoran Indonesia,” tutupnya. 

Touring ditutup dengan doa dan kembali ke rumah masing-masing. (bri/mc)

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
3,912FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles