31.7 C
Medan
Sunday, 19 May 2024
spot_imgspot_imgspot_img

Penemuan Tengkorak Gemparkan Warga Tembung

Medancyber.com – Medan

Warga Pasar II Tembung, Kecamatan Percut Sei Tuan dihebohkan dengan penemuan tengkorak dan tulang belulang manusia di sebuah rumah kosong, Kamis (17/6/2021) sore.

Kanit Reskrim Polsek Percut Sei Tuan, AKP M Karo Karo menjelaskan penemuan mauat ini pertama kali diketahui oleh salah seorang tukang penggembala sapi.

“Jadi tukang pengembala itu sedang mencari rumput, sama anak-anak cari belalang masuk ke rumah kosong tersebut,” ungkapnya.

Ia mengatakan, begitu masuk ke dalam rumah yang sudah ditumbuhi ilalang itu, penggembala sapi malah menemukan jasad manusia dalam kondisi mengenaskan berupa tengkorak dan tulang belulang.

“Penggembala sapi terkejut melihat tengkorak tersebut. Kabar penemuan tengkorak ini pun seketika tersebar,” kata AKP M Karo Karo.

Dia menyebutkan, setelah mendapatkan informasi tersebut, pihaknya bersama Tim Inafis Polrestabes Medan kemudian turun ke lokasi untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut.

“Saat kita lakukan olah TKP, kondisi mayat sudah tidak dapat dikenali. Dagingnya sudah tidak ada, hanya tinggal tulang saja,” tuturnya.

Lebih lanjut, Karo Karo mengungkapkan, sampai saat ini tulang berulang tersebut diduga berjenis kelamin laki-laki.

“Untuk jenis kelaminnya juga tidak diketahui. Pengamatan sepintas sepertinya laki-laki, rambutnya sudah beruban warna putih,” ucap Karo Karo.

Ia menambahkan, untuk memastikan identifikasi korban, petugas mengevakuasi jenazah tersebut ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan.

“Nanti biar medis yang mengungkap identitasnya laki-laki atau perempuan, dan penyebab meninggalnya karena apa. Keterangan warga sekitar tidak ada yang mengenali juga,” pungkasnya. (Rsi/Mc)

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
3,912FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles