30.6 C
Medan
Sunday, 25 February 2024
spot_imgspot_imgspot_img

Dalami Penyelidikan Penembakan Wartawan, Sejumlah Saksi Diperiksa

Medancyber.com – Medan

Personel Direktorat (Dit) Reskrimum Polda Sumut bersama Polres Simalungun masih terus mendalami penyelidikan untuk mengungkap kasus penembakan wartawan, Mara Salem Harahap di Kabupaten Simalungun.

Sejumlah saksi telah dimintai keterangan dan berbagi barang bukti sudah diamankan. Tim yang dibentuk masih mendalami keterangan saksi dan bukti yang ditemukan di lapangan.

“Tim masih terus bekerja di lapangan. Sudah beberapa orang saksi yang kita periksa dan barang bukti yang diamankan,” kata Kasubbid Penmas Polda Sumut, AKBP MP Nainggolan, Senin (21/6/2021).

Namun, Nainggolan belum bisa menjelaskan jumlah saksi yang dimintai keterangan dan jenis barang bukti yang diamankan.

Demikian juga ketika disinggung soal selongsong peluru yang ditemukan di lapangan, Nainggolan tidak bersedia membeberkan karena masih proses penyelidikan.

“Kita masih mengumpulkan keterangan saksi dan bukti-bukti di lapangan. Kalau soal selongsong masih uji perlu balistik,” pungkas Nainggolan.

Sebelumnya, kasus yang dialami korban dilaporkan ke Polres Simalungun oleh keluarga karena meninggal setelah ditembak orang tidak dikenal (OTK). Korban tewas kemudian dibawa ke RS Bhayangkara Polda Sumut untuk keperluan autopsi.(japs/mc)

Baca Juga:   Berusia 95 Tahun, RSUD Pirngadi Medan Diharap Terus Upgrade Sistem Pelayanan

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
3,912FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles