27 C
Medan
Thursday, 18 July 2024
spot_imgspot_imgspot_img

Patroli Berlanjut, Restoran dan Cafe Ditertibkan

Medancyber.com – Medan

Patroli Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berskala mikro terus berlanjut. Selasa (22/6) malam, sejumlah kafe dan restoran ditertibkan petugas karena melanggar ketentuan yang berlaku.

Diantara kafe dan restoran yang ditertibkan, antara lain : Arabica Beans Coffe di Jalan Kasuari, Joko Moro di Jalan Wahid Hasyim, dan Bandrek Sorbat di Jalan Gatot Subroto, Medan. Ketiga tempat makan dan minum tersebut terpaksa harus ditertibkan karena masih beroperasi di atas Pukul 21.00 WIB. Selain memberikan teguran kepada pihak pengelola, petugas juga membuat Berita Acara Pemeriksaan (BAP) terhadap ketiga tempat makan dan minum tersebut.

Baca Juga:  Kunjungi Polres Tapsel dan Sidempuan, Kapoldasu Pastikan Anggota Tangani Covid-19

Kadis Pencegah dan Pemadam Kebakaran (P2K) Kota Medan, Albon Sidauruk yang memimpin patroli ini menyebutkan, hingga kini masih banyak masyarakat yang belum patuh terhadap protokol kesehatan, padahal setiap harinya korban penularan Covid-19 terus bertambah.

“Patroli yang kita lakukan bertujuan untuk melindungi masyarakat kota Medan dari bahaya penularan covid-19. Karena ini memang menjadi tugas pemerintah untuk mengingatkannya kepada masyarakat. Pemko Medan telah membuat kebijakan sebagai upaya memutus mata rantai covid-19. Saya berharap patroli yang dilakukan ini memberikan kesadaran bagi masyarakat tentang bahaya covid-19, ini menjadi tantangan kita bersama agar masyarakat memahami bahaya dari covid-19 itu,”

Baca Juga:  Forum Anak Belawan Bersatu Ancam Tutup Jalan Tol, Tuntut Pemko Medan Atasi Banjir Rob

ungkapnya.(japs/re)

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
3,912FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles