27.8 C
Medan
Sunday, 28 April 2024
spot_imgspot_imgspot_img

Heboh, Luna Maya Jadi Ibu RT

Medancyber.com – Luna Maya bikin heboh media sosial usai mengunggah foto sebagai Ketua RT di Kemang, Jakarta Selatan. Unggahan tersebut terpampang di laman Instagram sang aktris yang mengenakan baju dan kerudung berwarna cokelat.

“Kunjungan hari pertama bersama warga sekitar berjalan lancar. Terima kasih atas kepercayaannya, semoga bisa membantu warga Kemang untuk periode beberapa bulan ke depan! Btw, seumur-umur gak pernah kepikiran sih bakalan jadi Bu RT. Warga Kemang mana nih suaranyaaa?.” tulis Luna Maya.

Ketua RW 12 Kelurahan Pela Mampang Nana Yuliana Prayogo mengungkap faktanya.

Nana membenarkan bahwa Luna Maya adalah warganya di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Namun perihal Luna Maya jadi ketua RT, dia menepis.

“Di wilayah kami itu (Luna) warga yang baik, bukan ketua RT. Tadinya kami mau mengadakan teguran pada dia. Cuma dia tidak mencantumkan RW-nya,” ujar Nana kepada wartawan, Kamis (18/11/2021).

Dia menyebut kabar Luna Maya jadi RT itu bikin heboh sampai ke lingkungan Pemkot Jaksel. “Ini sampai camat, ibu wali kota terus ada beberapa instansi ini pada telepon ke kami juga, klarifikasi,” jelasnya.

Kabar Luna Maya menjadi Ketua RT di Kemang juga dibantah camat Mampang Prapatan, Djaharuddin. Djaharuddin sudah berkomunikasi dengan RW setempat dan menyebut bahwa kediaman Luna Maya memang dekat dengan rumah RT setempat.

“Nggak. Saya udah tanya RW-nya. Nggak ada. Rumahnya dekat Pak RT katanya,” kata Djaharuddin.

Mengenai klaim Luna yang menyebut dirinya menjadi Ketua RT di akun Instagram pribadinya, Djaharuddin mengatakan kemungkinan hal itu untuk kebutuhan sinetron. 

“Mungkin RT di dalam sinetron,” kata dia. (Rsi/Mc)

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
3,912FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles