27.8 C
Medan
Friday, 19 April 2024
spot_imgspot_imgspot_img

Kantor IPK Medan Polonia Dibongkar Satpol PP, Ketua PAC : Inisiatif Sendiri

Medancyber.com – impinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kecamatan Medan Polonia, menertibkan kantor yang berlokasi di Jalan Cik Ditiro, Kelurahan Madras Hulu, Kecamatan Medan Polonia, Jumat (31/12/2021).

Dalam penertiban kantor itu, PAC IPK Medan Polonia bekerjasama dengan Satpol PP Kota Medan dan Polsek Medan Baru. Pantauan di lapangan dalam penertiban yang dilakukan satu unit alat berat diturunkan untuk membongkar bangunan yang dijadikan kantor tersebut.

Ketua PAC IPK Polonia, Robi CK, mengatakan penertiban kantor PAC IPK Medan Polonia di Jalan Cik Ditiro sebagai upaya memberikan contoh kepada masyarakat dan organisasi lainnya agar tidak mendirikan bangunan atau kantor yang berada di area fasilitas umum.

“Kita tahu bahwa bangunan kantor ini berdiri di area fasilitas umum. Oleh karena itu PAC IPK Medan tergerak untuk menertibkan bangunan tersebut,” katanya.

Setelah penertiban itu, Robbi berharap Pemerintah Kota Medan khususnya Kecamatan Medan Polonia harus bergerak membongkar seluruh bangunan yang berdiri di area fasilitas umum.

“Kita tahu banyak bangunan-bangunan yang berdiri di area fasilitas umum. Oleh karena itu Pemko Medan bersama Kecamatan Medan Polonia harus cepat menindaklanjuti melakukan penertiban dan pembongkaran,” harapnya.

“Alhamdulillah pembongkaran berjalan aman dan lancar tanpa adanya gangguan karena dibantu personel Polri dan TNI,” pungkasnya.(sap/mc)

Baca Juga:   DPRD Medan Minta Pemerintah Kendalikan Migor

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
3,912FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles