28.9 C
Medan
Friday, 29 March 2024
spot_imgspot_imgspot_img

Kapal Tenggelam di Riau, Puluhan Penumpang Berenang Selamatkan Diri

Medancyber.com – Sebuah kapal yang mengangkut 22 penumpang dari Tembilahan, Indragiri Hilir, Riau, tenggelam usai mengalami kecelakaan. Kapal tersebut tenggelam usai menabrak kayu di sungai.

Dalam video yang beredar, tampak penumpang menyelamatkan barang bawaan. Ada beberapa makanan kemasan terapung di sungai.

Sejumlah penumpang terlihat berusaha ke tepi sambil membawa barang. Terlihat juga pelampung sudah disiapkan beberapa orang untuk evakuasi. Seluruh penumpang dipastikan selamat.

“Kejadian kemarin sekitar pukul 14.00 WIB. Kapal dari Tembilahan arah BGL Baung, tapi di perjalanan ada kayu dan nakhoda menghindar,” kata Kapolres Indragiri Hilir, AKBP Dian Setiyawan seperti dilansir detikSumut, Sabtu (14/5/2022).

Saat menghindari kayu, kapal miring dan air masuk. Namun posisi kapal sudah ada di tepi bibir sungai dengan kedalaman sekitar 1,5 meter.

“Itu langsung kapal ditepikan dan di video itu semua korban turun selamat. Ada yang di sungai itu posisi sudah dangkal. Tinggal sedada orang dewasa dan barang-barang berserakan,” kata Dian.(js/mc)

Baca Juga:   Resmi Akun Centang Biru Tweeter Berbayar Rp 125 Ribu per Bulan

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
3,912FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles