25.6 C
Medan
Friday, 1 March 2024
spot_imgspot_imgspot_img

Soal Medan Zoo, Bobby: Daripada Posting-posting, Datang Aja ke Sana

Medancyber.com – Kondisi Medan Zoo yang tak terawat hingga kabar kematian satwa di dalamnya kerap menjadi perhatian masyarakat. Terkait hal tersebut, begini respons Wali Kota Medan Bobby Nasution.

“Kalau mau menyelamatkan hewan di situ, daripada posting-posting, datang aja ke Medan Zoo,” katanya, Minggu (28/1/2024).

Bobby menyampaikan bahwa kontribusi masyarakat dibutuhkan dalam penanganan Medan Zoo. Dia mengaku kondisi Medan Zoo memang belum membaik hingga kini.

“Kalau mau menyelamatkan hewan di Medan Zoo, datang aja. Memang hari ini kondisinya belum baik, sama dari saya masuk pun memang belum baik kondisinya,” ucapnya.

Selanjutnya, Bobby mengajak warga Kota Medan datang mengunjungi Medan Zoo. Para pengunjung juga diperbolehkan untuk menyumbang dana nantinya.

“Sumbangin Rp 5 ribu atau Rp 2 ribu, saya ga minta banyak banyak. Saya ga minta dari masyarakat yang terlalu bagaimana cuma datang saja beli tiket saja,” tuturnya.

Di samping itu, Medan Zoo akan tutup sementara waktu sebab dilakukannya pembangunan di lokasi tersebut. Pembangunan akan dilakukan dalam waktu dekat.

Bobby dan Ketua Umum Lembaga Konservasi Perhimpunan Kebun Binatang se-Indonesia (PKBSI) Rahmat Shah juga sudah bertemu dan menyepakati penutupan itu.

Namun, ketika detikSumut bertanya lebih lanjut soal pembangunan Medan Zoo, Bobby masih belum merinci pembangunan seperti apa yang akan dilakukan. (det/mc)

Baca Juga:   Kawal Sidang UU Cipta Kerja di MK, Buruh Berencana Demo Besar-besaran

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
3,912FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles