27.8 C
Medan
Saturday, 20 April 2024
spot_imgspot_imgspot_img

JARPIM Uraikan Program yang Telah Dilakukan dalam Kunjungan ke DPD Partai Golkar Sumut

Medancyber.com – Jaringan Relawan Indonesia Maju (JARPIM) yang dipimpin langsung oleh Pembina Ustadz Abbas Rambe SE, mengunjungi Kantor DPD Golkar Sumut Jalan Sudirman Medan, Senin (5/2/2024).

Rombongan JARPIM yang hadir, diantaranya:
Ustadz Drs. H Samin Pane MA, Ustadz H Ahmad Farhan S.Pdi, serta Koordinator Tekhnis dan salah satu Deklarator JARPIM Saharuddin, diterima dengan hangat oleh Ketua DPD Partai Golkar Sumatera Utara H. Musa Rajekshah atau yang akrab disapa Ijeck, yang diwakili oleh Wakil Ketua Bidang Agama Ustadz Ali Nafiah Harahap.

Ustadz Abbas Rambe mengawali pertemuan tersebut dengan memperkenalkan pengurus JARPIM. Selanjutnya dengan melaporkan kegiatan sosialisasi dan berbagi sedekah di berbagai daerah di Sumatera Utara.

Menurut Ustad Azwar Rambe, dalam beberapa bulan terakhir ini JARPIM sudah berbuat dan berbagi 2 ton beras dan 10 ribu minyak goreng kemasan, serta menyerahkan bantuan untuk yayasan dan kelompok masyarakat lainnya.

“Selain kami berkontribusi dengan sosialisasi untuk pemenangan Capres Cawapres Prabowo Gibran, kami juga berusaha menciptakan edukasi terhadap masyarakat tentang Pemilu dan tata cara pencoblosan. Tujuannya adalah, agar masyarakat paham, terutama para pemilih pemula guna mendongkrak elektabilitas suara pemilih,” papar Saharuddin.

Mendengar penjelasan dari JARPIM, Ustad Ali Nafiah Harahap memberikan apresiasi.

“Saya mewakili Ketua DPD Partai Golkar Sumut, Bapak Haji Musa Rajekshah, sangat berterimakasih kepada JARPIM yang sudah berbuat di tengah masyarakat dan satu tujuan bersama kami Partai Golkar untuk memenangkan Prabowo Gibran di Sumut. JARPIM sangat luar biasa. Sudah punya massa meski baru 1 bulan berdiri. InsyaAllah, apa yang sudah dibuat oleh JARPIM ini akan saya sampaikan kepada ketua kami (Musa Rajekshah),” ucap Ustadz Ali Nafiah Harahap.

Dalam pertemuan tersebut, hadir sejumlah Deklarator JARPIM, diantaranya: Saharuddin juga selaku Tim Tekhnis/ Pengarah, M Sahil SE, Ariswan sebagai Koordinator Relawan, Munial sebagai Sekretaris, Zaini Abdillah sebagai Humas dan Media.

Baca Juga:   Resmi! KITA Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran di Pilpres 2024

Sebelum pertemuan bubar, Ustadz Ali Nafiah Harahap mewakili Bapak H Musa Rajekshah(Ijek), mengajak berfoto bersama dengan seluruh Jajaran JARPIM yang hadir.(js/mc)

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
3,912FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles