27.8 C
Medan
Friday, 1 March 2024
spot_imgspot_imgspot_img

Kasi Intel Kejari Medan Dapot Dariarma Siap Bersinergi Bersama Forwakum Sumut

Medancyber.com – Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Medan, Muttaqin Harahap SH MH resmi melantik Kepala Seksi Intelijen (Kasi Intel) yang baru, Dapot Dariarma SH MH, di Aula Lantai II, Gedung Kejari Medan, Senin (5/2/2024). 

Dapot Dariarma yang sebelumnya menjabat sebagai Kasi B pada Asintel Kejati Banten itu menggantikan Simon yang dipercaya menjabat sebagai Kasi Idpolhankam pada Asintel Kejati Riau.

Usai dilantik, Dapot Dariarma Siagian SH MH mengaku siap bersinergi dengan Forum Wartawan Hukum (Forwakum) Sumatera Utara (Sumut) dalam menjalankan tugasnya.

Hal itu dikatakan mantan Kasi Pidum Kejari Kota Tangerang itu, saat berbincang dengan pengurus dan anggota Forwakum Sumut yang turut menghadiri acara Ramah Tamah dan Pisah Sambut Kasi Intelijen dan Kasi Datun Kejari Medan.

“Kita siap bersinergi dengan teman-teman wartawan, agar kedepannya tetap terjalin kerjasama dan komunikasi yang intens antara Kejari Medan dan Forwakum Sumut,” ujar mantan Kasi Pidum Kejari Garut itu.

Sementara itu, Ketua Forwakum Sumut Aris Rinaldi Nasution SH mengucapkan selamat atas dilantiknya Kasi Intel Kejari Medan yang baru.

“Kita berharap kedepannya, Kasi Intel yang baru tetap bersinergi dengan Forwakum dan transparan dalam informasi, karena transparansi ini berhubungan dengan informasi yang valid dalam pemberitaan,” pungkasnya.

Diketahui, selain melantik Kasi Intel, Kajari Medan juga melantik Kasi Feri Dinanta Ginting SH MH sebagai Kasi Datun menggantikan posisi Ricardo Baringin Marpaung yang dipercaya sebagai Kasi Narkotika pada Aspidum Kejati Sumut. (zul/mc)

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
3,912FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles