24.6 C
Medan
Saturday, 22 June 2024
spot_imgspot_imgspot_img

2 DPO Kasus Pembunuhan Vina Cirebon Dihapus, Ini Alasan Polda Jabar

Medancyber.com – Ditreskrimum Polda Jabar menghapus dua DPO pembunuhan Vina Dewi Arsita dan M Rizky Rudiana atau Eky. Kedua nama DPO yang dihapus yakni, Andi dan Dani.

“Dari hasil penyelidikan, DPO hanya satu. Dua nama yang disebutkan hanya asal sebut (berdasarkan keterangan dari para terpidana lainnya),” kata Direktur Ditreskrimum Polda Jabar Kombes Pol Surawan, di Polda Jabar, Minggu (26/5/2024).

Dengan begitu, total pelaku dalam kasus yang kembali viral setelah diangkat ke film layar lebar itu hanya 9 orang. Delapan pelaku telah divonis hukuman dan satu pelaku, yakni, Pegi Setiawan alias Perong alias Robi Irawan ditangkap di Jalan Kopo, Kota Bandung pada Selasa (21/5/2024).

Dengan penangkapan Pegi Setiawan alias Perong alias Robi Irawan, berarti seluruh pelaku pembunuhan Vina dan Rizky di Cirebon 2016 lalu, telah diamankan.

Alasan polisi menghilangkan dua DPO dalam kasus itu, polisi menyimpulkan dua orang yang masuk dalam DPO karena para terpidana hanya asal sebut.

Kombes Pol Surawan menyatakan, dengan ditangkapnya Pegi Setiawan alias Perong alias Robi Irawan, total pelaku pada kasus Vina Cirebon ini, berjumlah sembilan orang. “DPO hanya satu, PS (Pegi Setiawan) ini,” ujar Kombes Pol Surawan.(in/mc)

Baca Juga:   Polisi Ringkus Pelaku Utama Pembacokan Pelajar di Medan

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
3,912FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles