25 C
Medan
Tuesday, 16 July 2024
spot_imgspot_imgspot_img

AHM Best Student Regional Sumut Tantang Generasi Muda Membangun Bangsa

Medancyber.com – Komitmen sinergi bagi negeri dalam upaya meningkatkan kreatifitas generasi muda Sumatera Utara (Sumut) kembali ditunjukkan PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda dengan membawa kabar gembira seiring telah dibukanya pendaftaran ajang adu inovasi bertajuk “ Astra Honda Motor (AHM) Best Student 2024 “ bagi para pelajar tingkat SLTA (SMA, SMK, MA) sederajat se-Sumatera Utara.

AHM Best Student yang bertemakan “Muda Berkarya Majukan Bangsa “ ini sendiri merupakan ajang bergengsi yang hadir sebagai wadah kreatifitas bagi pelajar tingkat SLTA / sederajat dalam adu gagasan dan karya yang memiliki dampak bagi masyarakat sejalan dengan Sustainable Development Goal’s (SDGs).

Melalui kompetisi ini, Honda menantang para pelajar multitalenta Sumatera Utara untuk berlomba dalam memaparkan gagasan dan pemikirannya dalam membangun negeri, mengangkat kepedulian pada berbagai isu sosial yang berkontribusi dalam pengembangan berbagai bidang seperti halnya kepedulian lingkungan, kesehatan masyarakat, pemberdayaan ekonomi, serta pendidikan dan kebudayaan.

Baca Juga:  Kapoldasu Tinjau Gebyar Vaksinasi Mahasiswa dan Polri di UMN

Untuk dapat menujukkan eksistensi di ajang AHM Best Student, para pelajar tingkat SLTA/sederajat di Sumatera Utara dapat melakukan registrasi dengan cara yang mudah dimulai pada 2 Juli s/d 31 Agustus 2024 dengan mengunjungi link bit.ly/RegistrasiAHMBS2024RegSUMUT. Untuk mendapatkan informasi lebih lengkap terkait AHM Best Student, para pelajar juga dapat mengunjungi media sosial Insgram @indakohondasumut dan @Sahabat1Hati, serta menghubungi pihak Honda di nomor 0821 6710 0820.

Setelah memenuhi proses administrasi dan penilaian yang ketat, maka nantinya akan dipilih sejumlah peserta yang akan berkesempatan mengikuti seleksi regional yang akan digelar pada 7 September 2024. Para pemenang seleksi regional juga harus menjalani proses seleksi nasional verifikasi online pada 17 -27 September 2024, dan seleksi nasional sesi presentasi dan awarding yang akan digelar pada 7-9 Oktober 2024.

Baca Juga:  Asyik!! Pelanggan Smartfren Kini Bisa Nonton Pertandingan Liga Inggris Pakai SmartPoin

Istimewanya pada AHM Best Student 2024, juara 1 dari masing-masing perwakilan main dealer Honda berhak mengikuti final AHM Best Student di Jakarta. Tidak hanya siswa, namun pada ajang tahun ini guru pendamping juga berkesempatan untuk mendapatkan apresiasi senilai total 10 juta rupiah.

Gunarko Hartoyo, Corporate and Marketing Communication Manager PT Indako Trading Coy dengan semangat Satu Hati mengungkapkan, melalui ajang AHM Best Student pihaknya mengajak para generasi muda Sumatera Utara untuk menyampaikan gagasan dan karya kreatifnya dalam menghadapi kompetisi global susuai dengan semangat AHM Best Student yakni creative, care, dan Confident.

Baca Juga:  Semakin Tangguh, New Honda ADV160 Hadir dengan Warna Baru

“ Melalui semangat Sinergi Bagi Negeri, Honda ingin dapat hadir bersama masyarakat dalam membangun negeri, terutama mengajak generasi muda untuk berkontribusi dengan berkarya dan menyongsong masa depan dengan kemampuan menjawab tantangan di berbagai bidang kehidupan menuju Sumatera Utara lebih baik, “ ujar Gunarko Hartoyo.(rel/bdh)

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
3,912FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles