27.8 C
Medan
Sunday, 28 April 2024
spot_imgspot_imgspot_img

KPPG Sumut Berbagi Takjil dan Sembako di Tebing Tinggi

Medancyber.com – Kehadiran Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) Sumatera Utara disambut hangat di rumah Partai Golkar Tebing Tinggi, Kamis (14/4/2022). Tujuan kedatangan KPPG Sumut tersebut, akan menggelar bakti sosial Ramadan bersama KPPG dan IIPG Tebing Tinggi.

Rombongan KPPG Sumut itu disambut langsung oleh Ketua DPD Partai Golkar Tebing Tinggi Basyaruddin Nasution SH MH.

“Momentum Bulan Ramadan ini, kami KPPG Sumut , KPPG dan IIPG Tebing Tinggi, ingin berbagi sedikit rezeki kepada masyarakat yang ada di Kota Tebing Tinggi dan seluruh masyarakat, khususnya di Sumatera Utara, serta membangun komunikasi dan kerjasama yang baik di setiap kota di Sumatera Utara. Sehingga masyarakat semakin mencintai Partai Golkar dan mendukung Partai Golkar, agar tercapainya 2 juta kader di tahun 2024 nanti ,“ ungkap Ketua KPPG Sumut Rini yang didampingi Ketua IIPG Tebing Tinggi Denillah Shofa Nasution)dan KPPG Tebing Tinggi.

Kegiatan bakti sosial tersebut pun diakhiri dengan acara buka bersama di Rumah Partai Golkar Tebing Tinggi.

“Mengapa ini dinamakan Rumah Partai Golkar bukan kantor Golkar. Kami sendiri sudah memiliki kantor Golkar di Tebing Tinggi. Tapi untuk sayap-sayap partai yang ada di Tebing Tinggi ini belum memiliki kantor sendiri, maka dari itu saya membangun Rumah Golkar sebagai tempat berkumpul atau menjalankan kegiatan untuk sayap-sayap partai golkar yang ada di Tebing Tinggi,” imbuh Ketua DPD Partai Golkar Tebing Tinggi Basyaruddin.(wik/mc)

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
3,912FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles