25.6 C
Medan
Saturday, 27 April 2024
spot_imgspot_imgspot_img

Heboh, Wanita Ini Ngaku Tak Pernah Pakai Bra dan Celana Dalam

Medancyber.com – Seorang wanita bernama Alaina menjadi perbincangan hangat di TikTok setelah mengaku tak pernah lagi menggunakan bra dan underwear (celana dalam). Alaina mengaku memutuskan tak memakai bra dan celana dalam karena dinilai tidak menyehatkan.

“Bra dan celana dalam, kenapa kita memakainya?” katanya dilansir dari Wolipop, Rabu (8/3/2023).

Bagi dia, dengan tidak mengenakan BH dan celana dalam, bukan hanya menghemat pengeluaran, tetapi juga sangat baik untuk kesehatan.

“Bra memotong sirkulasi di payudara dan mencegah kelenjar getah bening mengalir dengan baik dan telah terbukti menyebabkan kekenduran,” jelasnya lagi.

Di TikTok-nya, Alaiana juga mengaku tidak lagi menggunakan underwear selama bertahun-tahun. Dia ingin alat kelaminnya ‘bernapas.’

“Celana dalam akan menyebabkan lebih banyak infeksi dan lebih banyak bakteri. Ini akan menurunkan kadar pH, terutama saat kamu tidur,” ucapnya.

Alaina menambahkan di keterangannya: “Sudah bertahun-tahun tidak dipakai. Pikirkan semua uang yang akan Anda tabung.”

Dari unggahannya itu ada yang pro dan banyak juga yang kontra. Netizen berargumen bahwa underwear katun tidak memiliki dampak buruk pada kulit bagian intim.

Namun Alaina bersitegas mengatakan bahwa mayoritas pakaian dalam dibuat dengan serat sintetis. Bahan tersebut membuat sirkulasi udara kurang baik.(det/mc)

Baca Juga:   8 Negara Eropa Cetak Rekor Covid, Kematian Rusia Tembus 1.247

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
3,912FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles