28.9 C
Medan
Sunday, 28 April 2024
spot_imgspot_imgspot_img

JFX Jalin Kerjasama dengan MCX India

Medancyber.com – Jakarta Futures Exchange (JFX) menandatangani perjanjian kerjasama dengan Multi Commodity Exchange of India Ltd (MCX) di Mumbai, India.

Hal ini bertujuan agar JFX dapat meningkatkan kerjasama dalam pengembangan industri pasar komoditas, pasar derivatif termasuk berbagi pengetahuan, penelitian, pendidikan, pelatihan dan inovasi pengembangan pasar lainnya.

Penandatanganan kerjasama tersebut dihadiri oleh Direktur Utama JFX, Stephanus Paulus Lumintang dan CEO MCX PS Reddy MD.

“Kami sangat bersyukur dengan penandatanganan MoU ini, karena membuka peluang pertumbuhan yang baik bagi JFX dan MCX kedepannya,” kata Stephanus Paulus Lumintang dalam keterangan tertulis yang diterima, Selasa 27 Februari 2024.

Paulus meyakini penandatanganan MoU ini adalah tonggak penting dalam membangun kerjasama dan kolaborasi antara kedua bursa. Dengan kesempatan ini, tentunya membuka peluang baru bagi pedagang kedua negara di pasar derivatif.

“Kami optimis untuk memanfaatkan kekuatan, sumber daya, dan keahlian masing-masing untuk menciptakan peluang dan mencapai tujuan bersama,” ujarnya.

CEO MCX, PS Reddy MD juga meyakini bahwa kerjasama dari kedua bursa ini untuk membangun kemajuan industri.

“Saya percaya bahwa kemitraan ini akan memberikan kontribusi pada kemajuan kedua pasar melalui berbagi pengetahuan, pelatihan, pendidikan, dan memfasilitasi pengembangan pasar di wilayah masing-masing. Kami berharap dapat membina hubungan yang langgeng dan saling menguntungkan dengan JFX,” ungkapnya.

Kegiatan penandatanganan perjanjian kerjasama merupakan salah satu program kerja dan komitmen JFX di tahun 2024 untuk beraliansi dengan bursa, pialang dan pelaku usaha luar negeri dan juga mengundang investor luar negeri untuk melakukan transaksi perdagangan berjangka di Indonesia sebagai bentuk usaha mewujudkan Indonesia Emas 2045. (Ril/Rsi/Mc)

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
3,912FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles