31.7 C
Medan
Friday, 26 April 2024
spot_imgspot_imgspot_img

Tumpal Simbolon Emban Amanah Pimpin DPD AMPI Kabupaten Samosir

Medancyber.com – Samosir


Tumpal Simbolon, Edis Dayanto Naibaho dan Hizkya Natalia Ritonga mengemban tugas besar untuk membesarkan AMPI di Kab Samosir.

Tumpal Simbolon yang diamanahkan menjadi Ketua DPD AMPI Kab Samosir dengan tegas menyatakan kesiapannya untuk membesarkan AMPI di Kab Samosir.

Hal itu dikatakannya saat dilantik pada Sabtu (29/5/2021) di Hotel Vantas Parbaba.

“Ini amanah yang akan saya jalankan hingga masa akhir periode. Saya berjanji akan mengibarkan bendera AMPI diseluruh penjuru Kab Samosir,” ujarnya Tumpal didampingi Sekretaris DPD AMPI Kab Samosir, Edis Dayanto Naibaho dan Bendaraha DPD AMPI Kab Samosir, Hizkya Natalia Ritonga.

Ketua DPD AMPI Sumut, dr David Luther Lubis menyerahkan pataka kepada Ketua Terpilih Kabupaten Samosir Tumpal Simbolon

Di tempat yang sama Ketua DPD AMPI Sumut, David Luther Lubis menekankan pentingnya soliditas kader AMPI hingga ke akar rumpun.

Dia juga meminta kepada pengurus DPD AMPI Kab Samosir untuk bergandengan tangan dengan stakeholder demi percepatan laju ekonomi nasional dan pembangunan di Kab Samosir.

“Samosir yang berada di tengah Danau Toba adalah destinasi wisata. Kawasannya juga masuk dalam Kaldera dan digadang-gadangkan akan menjadi Monaco of Asia. Jadi, seluruh kader AMPI di Samosir harus bisa menjadi garda terdepan dengan bergandengan tangan bersama pemerintah demi percepatan laju ekonomi nasional yang ditekankan Presiden Jokowi,” tegasnya.

Bupati Samosir Vandiko Timotius Gultom berposes bersama salah seorang pengurus DPD AMPI Sumut, Rianto Lee

Sebelum pelantikan, giat ini terlebih dahulu dimulai dengan Musdalub dengan mematuhi protokol kesehatan yang ketat. Setiap peserta diwajibkan menggunakan masker dan melakukan test swab.

Tampak hadir dalam pelantikan itu, Bupati Samosir, Vandiko Timotius Gultom ST dan Wakil Bupati Samosir, Drs Maratua Sitanggang MM. (bri/mc)

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
3,912FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles