25 C
Medan
Friday, 19 April 2024
spot_imgspot_imgspot_img

Sosialisai PPKM Selesai, Wali Kota Medan : Tindakan Tegas Bagi Pelanggar

Medancyber com – Medan

Wali Kota Medan Bobby Afif Nasution menegaskan bahwa sosialisasi PPKM Darurat di Kota Medan sudah selesai. Akan ada sanksi bagi masyarakat yang melanggar.

Hal tersebut disampaikan Wali Kota Medan saat menghadiri kegiatan vaksinasi di SMP Negeri 11 Medan, Rabu (14/7). Ia mengatakan, bahwa hari ini merupakan hari terakhir sosialisasi pelaksanaan PPKM Darurat di Kota Medan.

“Artinya kedepanya akan ada tindakan tegas yang dilakukan oleh petugas di lapangan bagi masyarakat yang melanggar PPKM Darurat,” kata Bobby Nasution.

Menurut Nasution, Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat agar masyarakat selalu menerapkan protokol kesehatan.

“Ini kita lakukan untuk membuat masyarakat lebih disiplin lagi untuk menerapkan protokol kesehatan 5M, khususnya dalam mengurangi mobilitas masyarakat,” pesannya.

Disamping itu, menantu Presiden Jokowi ini menyebutkan bahwa Pemko Medan akan memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak pemberlakuan PPKM Darurat ini.

“Saat ini sedang kita data, Insya Allah minggu ini atau minggu depan pemberian bantuan sudah kita lakukan,” tukasnya.(japs/re)

Baca Juga:   Kolaborasi Pemko dan Kodim 0201, Bobby Pimpin Aksi Bersihkan dan Tata Sungai Sikambing

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
3,912FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles