26.7 C
Medan
Tuesday, 14 May 2024
spot_imgspot_imgspot_img

Dosen di Pontianak Diculik 7 Mahasiswa, Polisi: Pelaku dan Korban Beda Kampus

Medancyber.com – Seorang dosen Poltekes, Taufik Hidayat, diculik dan dikeroyok tujuh mahasiwa hingga babak belur dan hidungnya patah. Peristiwa itu terjadi pada Jumat, 3 Maret 2023. Kasat Reskrim Polresta Pontianak, Kompol Tri Prasetyo, menegaskan, korban dan pelaku beda kampus.

“Korban adalah dosen di Poltekes, sedangkan pelaku adalah mahasiswa Untan dari beberapa fakultas,” kata Tri, saat dikonfirmasi Hi!Pontianak, Senin, 6 Maret 2023.

Saat ini polisi telah mengamankan tujuh pelaku. “Mereka dikenakan pasal 170 KUHP,” ujar Tri.

Dari informasi yang dihimpun, sore itu Taufik pulang dari kampus, sekitar pukul 16.00 WIB. Di Jalan Lapan, tak jauh dari kampus, ia dicegat oleh segerombolan mahasiswa. Tangan Taufik diikat, dan dia dipaksa masuk ke mobil. Taufik sempat berteriak minta tolong kepada warga di sekitar lokasi kejadian.

Namun ketika warga hendak membantu, para mahasiswa tersebut mengaku sebagai polisi. Mereka langsung kabur. Dua pelaku yang tertinggal di lokasi kemudian ditanyai warga.

Dari situlah, warga kemudian mengetahui bahwa pelaku bukan polisi, melainkan oknum mahasiswa. Di dalam mobil, Taufik digebuki oleh para pelaku. Ia kemudian mengalami patah hidung, dan lebam di wajahnya.(bri/mc)

Baca Juga:   Kurir 116 Gram Ganja Dituntut 11 Tahun Bui

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
3,912FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles