33.9 C
Medan
Sunday, 28 April 2024
spot_imgspot_imgspot_img

Istri Dibawa Kabur Pria Lain, Suami Balas Dendam Nikahi Istri Pria Selingkuhan Istrinya

Medancyber.com – Kisah cinta melibatkan dua pasangan terjadi di India. Seorang istri selingkuh, kemudian suaminya melakukan balas dendam dengan cara menikahi istri pria yang menjadi selingkuhan istrinya tersebut. Itu terjadi di distrik Khagaria Bihar, India.

Peristiwa itu diawali dengan seorang wanita yang sudah menikah bernama Ruby Devi, yang berasal dari Desa Pasraha. Dia menikah dengan Neeraj Kumar Singh pada 2009 di Kantor Polisi Chautham.

Pernikahan itu memberikannya empat anak. Namun, perjalanan kisah cinta Ruby Devi berubah. Dia jatuh cinta dengan Mukesh Kumar Singh. Pria yang juga berasal dari desanya.

Menariknya, Mukesh Kumar Singh juga menikah dengan wanita lain bernama Ruby Devi. Supaya tidak membingungkan, sebut saja dia Ruby Devi 2. Mukesh Singh dan Ruby Devi 2 memiliki 2 anak.

Pada 6 Februari 2022, Ruby Devi 1, istri Neeraj Singh kawin lari dengan Mukesh bersama kedua putra dan satu putrinya. Keduanya mengikat janji pernikahan.

Sementara Neeraj ditinggal bersama satu putrinya. Sedangkan istri pertama Mukesh Kumar Singh, Ruby Devi 2 juga ditinggal sendirian bersama 2 anaknya. Suatu hari, entah bagaimana Neeraj mendapatkan nomor telepon istri pertama Mukesh, Ruby Devi 2, dan keduanya memulai obrolan.

Hanya saja, keduanya malah saling jatuh cinta dan melanjutkan hubungan mereka ke jenjang pernikahan. Kabarnya, kedua pasangan tersebut kini tinggal di kota berbeda di Madhya Pradesh.

Neeraj bekerja di perusahaan Tata, sementara Mukesh adalah buruh harian. Neeraj juga mengadopsi kedua anak Mukesh. Jadi pada dasarnya, Ruby Devi 1 dan Mukesh memiliki 3 anak sementara Neeraj dan Ruby Devi 2 juga memiliki 3 anak.

Laporan ETV Bharat , Neeraj telah mengajukan kasus penculikan terhadap Mukesh setelah istrinya melarikan diri bersamanya pada Februari tahun lalu. Mukesh dipanggil terkait itu, tapi dia tidak hadir.

Baca Juga:   Kapolda Sumut: 5 Kadaver di Unpri Medan Diperoleh secara Legal

Laporan tersebut menyatakan bahwa Neeraj mulai berselingkuh dengan istri pertama Mukesh untuk membalas dendam.(bri/mc)

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
3,912FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles