31.7 C
Medan
Friday, 26 April 2024
spot_imgspot_imgspot_img

Demi Penuhi Ngidam Nagita Slavina, Raffi Ahmad Sewa Satu Bioskop

Medancyber.com – Jakarta

Nagita Salvina sedang ngidam menonton film horor The Conjuring 3. Demi menjaga keamanan istrinya, Raffi Ahmad sampai menyewa satu gedung bioskop.

Melansir tayangan Youtube Rans Entertainment, Nagita tampak merengek kepada Raffi untuk menemaninya menonton film The Conjuring 3.

“Masak kamu enggak kepingin nonton sama aku? Sayang, aku kepingin nonton Conjuring,” tutur Nagita terus mendesak.

Namun sayangnya, saat itu Raffi tak dapat menemani Nagita lantaran harus bekerja. Sebagai gantinya, aktor sekaligus presenter 34 tahun ini mengajak seluruh karyawan RANS menemani sang istri dan menyewa satu studio bioskop. 

“Enggak usah kerja. Hari ini nonton bioskop. Kita support bioskop Indonesia,” kata Raffi Ahmad, seperti dikutip dari kanal YouTube RANS Entertainment, Rabu (16/6/2021). 

“Tapi tetap mematuhi protokol kesehatan,” ujar Raffi. 

Nagita bersama puluhan karyawan dan timn RANS lalu berangkat ke bioskop. Dia mengungkapkan alasan mengapa sampai harus menyewa satu studio bioskop. 

“Jadi aku sengaja biar bener-bener menjaga, aku pengennya satu bioskop cuman anak-anak kantor aja. Kita semuanya kan rutin swab, terus tinggalnya di rumah juga kebanyakan. Bismillah Insya Allah lebih aman,” kata perempuan yang akrab disapa Gigi tersebut. 

Tak hanya menyewa satu studio bioskop, Gigi juga membelikan camilan kepada para karyawannya yang ikut menonton. “Kita buat berapa orang sih? 40 ya? Buat 50 orang, pop corn terus sama minumannya ya,” kata dia kepada petugas di bioskop. 

“Oke gaes, bioskop punya sendiri. Hahaha enggak lah, canda bioskop,” ujar Gigi lagi. 

Ibu Rafathar ini menjelaskan, meski di satu studio bioskop hanyalah karyawannya yang rutin swab, namun dia tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes). 

“Kita tetap jaga protokol kesehatan, di dalam bioskop itu kita tetap pakai masker, terus jaga jarak,” kata istri Raffi itu. (Rsi/Mc)

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
3,912FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles